Minggu, 08 Juli 2012

Killing My Fantasy (KMF) Band Indie Ponorogo

 Killing My Fantasy (KMF)
Killing My Fantasy (KMF), band indie Ponorogo dengan genre musik "melodic rockabilly". Terbentuk sejak 5 november 2008. Sejak awal terbentuk, KMF beranggotakan 3 orang personel yaitu Tom Zhym (guitar/vocal), BG (bass/vocal), dan Zico (drum).

Kesibukkan dan rutinitas para personil membuat KMF harus menambahkan additional player sebagai bentuk totalitas KMF dalam bermusik, yaitu: Adyt Teye (guitar/back vocal) dan Sikham (Bass/back vocal). Konsep musik KMF beragam, campuran antara melodic, punk, rockabilly, dll. Karena dari basic musik masing - masing personelnya yang memang sebelumnya tergabung dari berbagai band-band indie lokal yang berkiprah di karesidenan Madiun ini, antara lain: Equivalent, Pro-Xtreme dan Tyrex. Jadi bisa dibilang KMF adalah band baru dengan wajah lama!

Awal terbentuk KMF hanya bermain dari panggung ke panggung di acara gigs - gigs lokal, meskipun banyak cacian yang KMF terima karena musik yang di mainkan terbilang masih asing dan bernada minor. Tidak jarang pula KMF ditolak main di acara event musik, dengan alasan "musik KMF terlalu keras". Tapi meskipun begitu, hingga saat ini KMF masih bisa menunjukkan akan eksistensi mereka dalam mewarnai musik indie lokal.

Ini adalah Profil dari  Killing My Fantasy (KMF)


 Atau juga bisa langsung Download lagu-lagu mereka dibawah ini

Sekian Info dari saya semoga bermanfaat.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar