Minggu, 08 Juli 2012

MEMO OF 2 YEARS (M2_Y) Band Indie Ponorogo

 MEMO OF 2 YEARS (M2_Y)
Pada awalnya band ini di bentuk pada tahun 2010 yang bernama BRAVE FIRE. Yang dipersonoli oleh : (Vocal) Agus Supriadi,(Guitar 1) Agus Nur Dianto,(Guitar 2) Fridian Eka Firmansyah),(Bassis) Agus Virgiantoro,(Drummer) Bagus Sarno Wibowo). kami awalnya bergenre JAPANESE ROCKS, Kemudian pada 2 juni 2010 kami mengikuti festival di Insuri Ponorogo dan Alhamdulillah pada saat itu kami mendapat juara 3 (Tiga). setelah beberapa bulan kami mengalami kefakuman karena sebagian personilnya pada kerja di luar Kota.

Setelah selang beberapa waktu kami memulai lagi band ini,tetapi band kita berganti nama menjadi DOLPHIN. setelah DOLPHIN sudah lama tak da kepastian band kita mengalami kefakuman karena sebab yang sama.

Pada tanggal 18 Oktober 2011 bangkit lagi dari masa kemasa. Kemudian berganti nama lagi menjadi MEMO OF 2 YEARS atau yang sering di panggil (M2_Y) yang berrti memori dua tahun lalu karena pada tahun sebelumnya kami mengalami kefakuman. Memo of 2 years mengalami pergantian personil menjadi : (Vocal) hadi prayitno,(Guitar 1) Agus Nur Dianto,(Guitar 2) Fridian Eka Firmansyah,(Bassis) Yusuf Muji Al-kharim, (Keyboart) Agus Virgiantoro,(Drummer) Bagus Sarno Wibowo dan band ini berganti genre menjadi POWER POP.


Pada tanggal 29 Oktober 2011 mengikuti Festival sejuta buku di Gedung Sasana Praja dan Alhammdullilah mendapat juara 2 (Dua). kemudian
M2_Y meluncurkan single pertama kita yang berjudul PERGI DARI HIDUPKU. Single ini menguat tentang kisah percintaan yang kandas di tengah jalan karena si perempuan meninggalkan sang pacar demi laki-laki lain dan Allhamdulillah Single ini banyak yang suka.
Bagi temen-temen yang mau sharing-sharing ke kita mudah aja kok bisa lewat 
facebook di : Memo Of 2 Years (M2_Y)
Twitter di : @M2_Y

Ini adalah Profil Dari  M2_Y 




Atau juga bisa langsung Download lagu-lagu meraka dibawah ini
MEMO OF 2 YEARS (M2_Y)

Sekian Info dari saya semoga bermanfaatttttt...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar