Rabu, 16 Oktober 2013

Ditinggal Takziah, Rumah Hangus Terbakar

 

Ponorogo - Musibah kebakaran rumah menimpa Suripto (50) dan pasangannya Sukeri warga Jalan Sekarpudak 41, Kelurahan Tonatan, Ponorogo pada Rabu(16/10/2013). Ironisnya kejadian kebakaran tersebut terjadi saat korban dan tetangganya tengah bertakziah ke rumah tetangga yang meninggal dunia.
Kejadian kebakaran yang melalap habis dapur milik Suripto ini diketahui oleh warga yang lain saat sehabis pulang bertakziah. Menurut keterangan dari salah seorang warga, tiba-tiba dari atas muncul kepulan asap yang membumbung tinggi, saat ditelusuri bersama warga yang lain, api berasal dari dapur rumah Suripto. Sontak saja dengan waktu yang sangat cepat api melalap habis rumah korban.
Warga yang rumahnya berdekatan, berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Untungnya dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar)milik Pemkab cepat datang kelokasi, sehingga api bisa padam sebelum menjalar ke rumah warga yang lain. Menurut keterangan Kapolsek Ponorogo yang langsung berada di lokasi kejadian,” kebakaran kemungkinan terjadi lantaran pemilik rumah usai memasak air dengan bahan bakar kayu, yang sebenarnya sudah dimatikan, namun sisa api di tungku ternyata jadi membesar dan merembet tumpukan kayu yang ada didekatnya, “ jelasnya.

sumber : Humas Polres Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar