Kamis, 17 Oktober 2013

PRIA BERTATO TEWAS DI KEBUN, JAMBON PONOROGO


Masyarakat Desa Sidoarjo, Kecamatan Jambon, Ponorogo digemparkan  penemuan mayat pria tanpa identitas di sebuah kebun milik Wugu (50) warga setempat, Rabu (16/10/2013).
Korban yang meninggal diperkirakan berumur 45 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Sidoarjo, Singuk (24) dan Lamiran (26) saat melintas di tepi kebun.

Ketika itu, ia melihat sesosok tubuh yang tergeletak disemak-semak.
“Tadi saya bersama Lamiran sedang lewat di tepi kebun milik Pak Wugu, tiba-tiba melihat ada orang tergeletak, setelah saya dekati ternyata sudah meninggal,” ungkap Siguk.
Mengetahui ada mayat di kebub, Singuk langsung melaporkanya kepada Kepala Desa Sidoharjo yang diteruskan ke Polsek Jambon.

Saat ditemukan, korban yang memiliki tato bergambar naga di bagian punggung kiri dan kanan tersebut hanya memakai baju putih sudah kumal serta celana pendek warna biru.
Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Bambang Oentoro mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan bersama petugas medis dari Puskesmas Jambon, di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiyaan.
“Korban diperkirakan meninggal karena kelaparan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar